-

Aspirasi Keluarga Serikat Buruh dan Sopir Truk Kab. Bulukumba

DPRD Bulukumba,- Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S. Sos bersama Anggota DPRD Kab. Bulukumba menerima aspirasi dari Keluarga Serikat Buruh dan Sopir Truk terkait penutupan tambang galiang C yang ada di Kab. Bulukumba. Senin, 14/11/2022

Akbar selaku koordinator aksi mengungkapkan, aksi yang kami laksanakan ini murni aksi masyarakat yang merasa resah terkait penutupan tambang galiang c, kami merekomendasikan agar tambang segera di buka, kami butuh solusi,"ini persoalan ekonomi masyarakat, kami menghasilkan uang dari tambang". Ungkap Koordiantor Lapangan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos mengatakan kami memahami terkait permasalahan ini, berikan kami waktu untuk berkoordinasi dengan Kapolres dan Pemerintah Daerah, karena masalah ini sangat merugikan masyarakat, khususnya para buruh dan sopir truk.

"Komunikasi dengan Kapolres dan Bupati akan segera kami laksanakan, berikan kami ruang, karena kami meyakini material yang ada di bulukumba memiliki kualitas yang bagus yang tidak kalah dengan kabupaten yang lain, untuk itu rekomendasi terkait keputusan akan segera kami laksanakan bersama seluruh pimpinan fraksi yang ada di DPRD Kab. Bulukumba". Ungkap Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos.

Berita Lainnya