Penandatanganan Persetujuan Bersama atas Penetapan Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2022

Rapat Paripurna Penetapan Ranperda APBD Kab. Bulukumba Tahun Anggaran 2022

DPRD Bulukumba,- Pimpinan dan Anggota DPRD Bulukumba laksanakan Rapat Paripurna dengan Agenda Penetapan Propemperda Tahun Anggaran 2022, Penandatanganan Persetujuan Bersama atas Penetapan Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2022, Pendapat akhir Fraksi terhadap APBD Kab. Bulukumba Tahun Anggaran 2022, Pendapat Akhir Kepala Daerah atas Persetujuan Penetapan Ranperda tentang APBD Kab. Bulukumba Tahun Anggaran 2022. Selasa 30/11/2021

Rapat Paripurna ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Bulukumba H. Patudangi, S.Sos dan diwakili unsur Pimpinan Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Bulukumba H Andi Edy Manaf, S.Sos dan Unsur Forkopimda Bulukumba yang sempat hadir.

Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan ini dihadiri Anggota DPRD Bulukumba sebanyak 29 orang, izin 7 orang, tanpa keterangan 4 orang.

H. Patudangi, S.Sos selaku pimpinan rapat dalam kata pengantarnya mengatakan keberhasilan penetapan APBD ini tepat waktu tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dari Anggota DPRD Bulukumba yang selalu memegang teguh amanah rakyat dan senantiasa peduli dengan aspirasi rakyat yang berkembang dimasyarakat serta kami mengaprsiasi rekan-rekan eksekutif sebagai mitra kerja yang pro aktif bekerja dan meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam rangka mensukseskan tahapan-tahapan pembahasan menuju penetapan APBD Kab. Bulukumba tahun 2022.

Berita Lainnya