Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf dan Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos

Rapat Paripurna Penyerahan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

DPRD Bulukumba,- Pimpinan dan Anggota DPRD Bulukumba laksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Bulukumba tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022 dan Penyerahan 2 Buah Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bulukumba. Jumat 26/11/2021

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos didampingi unsur pimpinan DPRD Bulukumba Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes dan H. Patudangi, S.Sos

Hadir dalam Rapat Paripurna ini Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba H Andi Edy Manaf, S.Sos serta Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bulukumba dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Bulukumba yang mendengar langsung melalui Radio suara panrita lopi Bulukumba.

Selain Penyerahan Ranperda APBD juga diserahkan Ranperda Kabupaten Bulukumba yaitu, Ranperda Perubahan Ketiga atas Peraturan Daerah Kabupaten Bulukumba Nomor 3 tahun 2011 Tentang Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah dan Ranperda Tentang Retribusi Penyedotan dan atau Penyedotan Kakus.

Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos dalam Rapat Paripurna berharap pelaksanaan program kegiatan melalui APBD tahun anggaran 2022 dapat berjalan secara maksimal, sehingga berdampak positif bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta daerah kabupaten Bulukumba.

Sementara itu Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya mengatakan Rancangan APBD Tahun 2022 akan difokuskan pada target-target pembangunan atau program prioritas yang tertuang dalam dokumen RPJMD Kabupaten Bulukumba dengan visi mewujudkan masyarakat produktif, yang berkarakter kearifan lokal menuju bulukumba maju dan sejahtera. 


Berita Lainnya