Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf dan Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos

Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA PPAS APBD Kab. Bulukumba Tahun Anggaran 2022

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba laksanakan Rapat Paripurna dengan Agenda Penyesuaian Jadwal Kegiatan DPRD, Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA PPAS APBD Kab. Bulukumba Tahun Anggaran 2022 dan Penetapan Perubahan Propemperda Tahun 2021. Kamis 25/11/2021

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos dan didampingi unsur pimpinan Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes dan H. Patudangi, S.Sos

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Bulukumba H Andi Edy Manaf, S.Sos dan unsur Forkopimda yang sempat hadir.

Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos dalam kata pengantarnya mengatakan pelaksanaan Rapat Paripurna ini telah melalui beberapa tahapan sehingga tercapailah kesepakatan yang perlu ditetapkan dalam rapat paripurna.

Kita semua sepakat, pemerintahan ini dari rakyat untuk rakyat. oleh karena itu saya ingin mengajak kepada kita semua, untuk menjalankan kewenangan yang kita miliki dengan baik dan utuh sebagai bentuk tanggung jawab kita dalam mengemban amanah rakyat, dalam rangka mewujudkan kepentingan rakyat.

Berita Lainnya