Foto Bersama

Audiensi PABPDSI Bulukumba di DPRD Bulukumba

DPRD Bulukumba,- Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos dan Anggota DPRD Bulukumba Alkhaisar Jainar Ikrar, SH menerima Audiensi dari Pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Bulukumba Periode 2021-2027. Jumat 19/11/2021

Audiensi ini terkait Eksistensi kelembagaan PABPDSI Kab. Bulukumba periode 2021-2027 dan persiapan Pelantikan bulan Desember 2021 serta keikutsertaan Pengurus PABPDSI Kab. Bulukumba pada kegiatan Rakernas tgl 25-26 November 2021 di Bandung Jawa Barat.

Ketua PABPDSI Bulukumba Ahmadi berharap adanya dukungan dari lembaga legislatif terkait lembaga PABPDSI Bulukumba karena lembaga ini sangat berperan aktif terkait program-program pemerintah, karena BPD mempunyai peran, fungsi dan kewenangan yang harus dijalankan, serta mewujudkan kerja sama antar anggota BPD yang komunikati, koordinatif, dan konsultatif.

Sementara itu Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos menyambut baik audiensi dari PABPDSI ini karena menjadi tempat bagi seluruh Anggota BPD Kab. Bulukumba untuk meningkatkan kompetensi dalam menjalankan roda pemerintahan dan untuk seluruh Anggota BPD jika memiliki sesuatu untuk di diskusikan agar langsung ke PABPDSI Bulukumba terkait Pemerintahan Desa.

Berita Lainnya