Bupati Kab. Bulukumba bersama Ketua DPRD Kab. Bulukumba

Rapat Paripurna DPRD Kab. Bulukumba

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bulukumba melaksanakan Rapat Paripurna dengan Agenda Kesepakatan Bersama Perubahan KUA-PPAS Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kab. Bulukumba Tahun Anggaran 2022, Kegiatan ini berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kab. Bulukumba. Rabu,31/8/2022 (Malam)


Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Kab. Bulukumba H. Rijal, S.Sos didampingi Wakil Ketua Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes dan H. Patudangi, S.Sos


Rapat Paripurna Kesepakatan Bersama KUA-PPAS ini di hadiri Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba H Andi Edy Manaf, S.Sos serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Bulukumba.


Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos dalam Rapat ini mengatakan pelaksanaan rapat ini telah melalui beberapa tahapan sehingga tercapailah kesepakatan bersama melalui rapat paripurna, rapat pembahasan KUA-PPAS APBD Kab. Bulukumba tahun anggaran 2022 menjadi pembelajaran dan konsistensi untuk memperbaiki perencanaan dan pengelolaan keuangan daerah, dalam kondisi sumber daya keuangan yang terbatas.


"Kesepakatan bersama ini memiliki peranan penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan di Kab. Bulukumba, ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama dalam menyelenggarakan pemerintahan dalam memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat, serta dapat memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kab. Bulukumba". Ungkap Ketua DPRD Kab.Bulukumba H. Rijal, S.Sos

Berita Lainnya