Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf bersama Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal, S.Sos

Rapat Paripurna DPRD Kab. Bulukumba

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bulukumba melaksanakan Rapat Paripurna dengan Agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD Kab. Bulukumba Tahun Anggaran 2023, Penyerahan Rancangan Perubahan KUA dan PPAS APBD Kab. Bulukumba Tahun Anggaran 2022. Rabu, 24/8/2022


Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kab. Bulukumba H. Rijal, S.Sos serta di dampingi Wakil Ketua Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes dan H. Patudangi, S.Sos.


Hadir dalam Rapat Paripurna ini Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba H Andi Edy Manaf, S.Sos serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Bulukumba.


Ketua DPRD Kab. Bulukumba H. Rijal, S.Sos berharap semoga dengan penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab. Bulukumba serta akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat Kab. Bulukumba. 


Sementara itu, Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf mengatakan dengan penyerahan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022 sebagai tahapan dalam proses penyusunan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2022, semoga kita dapat memanfaatkan waktu yang telah ditetapkan dengan efektif sampai pada proses lahirnya penetapan peraturan daerah di DPRD Kab. Bulukumba.

Berita Lainnya