-

Aspirasi Pedagang Sentral Kab. Bulukumba

DPRD Bulukumba,- Anggota DPRD Kab. Bulukumba, Asri Jaya (Golkar), Ahmad Akbar, SH (PPP), Alkhaisar Jainar Ikrar, SH (PKB), Supriadi, S.Sos (PAN) menerima Aspirasi dari Pedagang Sentral Kab. Bulukumba terkait pemindahan lokasi pasar tumpah yang ada di Pasar Sentral Kab. Bulukumba. Senin 22/8/2022


Anda selaku koordinator aksi mengatakan kami selaku pedagang pasar sangat menolak pemindahan pasar tumpah ke pasar cekkeng kab. bulukumba, kami meminta pengecer dan pembongkar disatukan, akibat pemindahan lokasi pasar tumpah ini pendapatan kami menjadi sangat berkurang, untuk itu kami sangat berharap kepada Anggota DPRD Kab. Bulukumba untuk memberikan kami solusi agar permasalahan kami di pasar sentral dapat segera diselesaiakan.


Asri Jaya selaku penerima aspirasi mengatakan kami sangat menginginkan roda perekonomian di pasar sentral tetap berjalan, aspirasi ini akan kami tindak lanjuti ke pimpinan DPRD Kab. Bulukumba.


"Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait masalah ini akan segera dilakukan dan tentu juga akan melibatkan OPD dan instansi terkait dalam upaya penyelesaian permasalahan pedagang pasar ini". Ungkap Asri Jaya.

Berita Lainnya