Rapat Paripurna DPRD Kab. Bulukumba

Rapat Paripurna DPRD Kab. Bulukumba

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bulukumba laksanakan Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kab. Bulukumba atas hasil Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Bulukumba Tahun Anggaran 2021. Jumat (29/4/2022) Malam.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos didampingi Wakil Ketua Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes dan H. Patudangi, S.Sos.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba, H Andi Edy Manaf, S.Sos, Forkopimda Bulukumba, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Bulukumba.

Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos mengatakan Rapat Paripurna yang kita laksanakan ini sudah melalui mekanisme yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan, pembahasan LKPJ tidak terlepas dari adu argumentasi untuk menghasilkan suatu kesepakatan bersama, untuk itu dengan pemberian rekomendasi yang dibacakan oleh Pansus, semoga dapat dilaksanakan guna untuk perbaikan-perbaikan penyelenggaraan pemerintahan.

Penyerahan rekomendasi pansus diserahkan langsung Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos kepada Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf dihadapan jajaran Anggota DPRD Kab. Bulukumba.

Sementara itu, Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf mengatakan Rekomendasi yang telah diserahkan akan menjadi masukan untuk perbaikan dan penyempurnaan terhadap berbagai kekurangan dan kelemahan dalam proses penyelenggaran pemerintahan yang ada, serta akan menjadi keseriusan bersama dalam pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kab. Bulukumba.

Berita Lainnya