Foto Jalan Amblas dan Longsor

Pemantauan Lokasi Jalan Amblas dan Longsor

DPRD Bulukumba,- Anggota DPRD Bulukumba Abdul Hakim, A.Md.Pi dari Fraksi Gerindra Dapil 4 Herlang-Kajang-Bontotiro bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rudy Ramlan, melaksanakan peninjauan lokasi akses jalan yang amblas dan longsor di Desa Lolisang dan Desa Mattoanging. Minggu 12/9/2021.

.

Peninjauan lokasi ini merupakan tindak lanjut dari aspirasi masyarakat dari dua desa tersebut kepada Anggota DPRD Bulukumba dapil Herlang-Kajang-Bontotiro.

.

Salah satu tokoh masyarakat dari dua desa tersebut mengharapkan agar kiranya ada perbaikan jalan karena sangat mengganggu aktivitas masyarakat.

.

Abdul Hakim A.Md,Pi mengatakan untuk selanjutnya akan dibuatkan perencanaan untuk penanganan darurat dan perbaikan akses jalan ini, karena jalan ini merupakan jalan penghubung dari Kec. Bontobahari, Bontotiro, Herlang, Kajang dan Kab. Sinjai.

.

"Pemerintah Daerah, Khususnya Kadis PUTR yang hadir bersama kita akan membuat perencanaan darurat, akibat dari rusaknya plat dekker disebabkan debit air dari saluran yang tidak bisa ditampung oleh dekker tersebut, sehingga mengakibatkan jalan amblas dan longsor". Kata Abdul Hakim, A.Md.Pi.

Berita Lainnya