Viral Dimedsos Jangkauan Siaran, Ketua DPRD Kunjungi Studio SFL

Ketua DPRD Mengunjungi Bilik Siar Radio SFL

Terkait viralnya berita di media sosial tentang berkurangnya kualktas jangkauan siarang SFL radio pemerintah yang menjadi sumber informasi masyarakat Bulukumba mengenai perkembangan daerah. Saat tiba di studio SFL senin 23 April 2018 ketua DPRD mencari tahu apa kendala SFL hingga jangkauan siarangnya tidak dapat dijangkau di pelosok desa, hal tersebut disebakan oleh kualitas output pemancar yg mengalami penurunan. Dan informasi yang disampaikan kru SFL alatnya saat ini dalam Proses ekspedisi menuju Bulukumba dan dalam waktu satu minggu jangkauan siar SFL akan kembali normal dan akan lebih baik dari radio swasta lainnya yang a da di Bulukumba. 

Melaksanaka. Fungsi pengawasan Ketua DPRD enggan menanggapi soal kadis kominfo yang sibuk keluar daerah hanya berfokus pada kualitas jankauan siaran SFL, mengingat pada anggaran perubahan sudah mendapatkan alokasi anggran operasional sebesar  37 juta.

Ketua DPRD Berharap agar jangkauan radio SFL dapat dijangkau diseluruh wilayah Bulukumba untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi seputar kegiatan pemerintah dan DPRD Bulukumba.